Kamis, 30 Juni 2011

Cara Mengatasi Next Volume is Required Saat extract file rar/zip

Cara Mengatasi Next Volume is Required Saat extract file rar/zip

Pernah gak anda Mengalami hal ini ,, saat download film 300mb ,, eh malah ada tulisan next volume is required . hehehe .. pasti kecewa kan ,, dah nunggu lama malah error gitu ...

Solusinnya ...

download lagi Temannya ... hehehe .. Maksutnya >???
pasti film yang di download itu berseri .. ada part1, part2, part3, dst ..
anda harus download semua dulu ... baru bisa di buka tu file ...

misal kan ada 3 file nya film nya ,, tiga tiga nya harus di download ..
kalau sudah di download semua, blok smua file nya .. klik kanan exstract dah ..

misal kan .. bang saya mau nonton part1 aja aja ,, saya malas download lagi ,, karna terlalu besar file nya !! ..

Kalau cuman mau nonton part1 nya .. sekedar mau intip isi file rar/zip nya ..
extract aja seperti biasa ,, pada saat ada tulisan Next Volume is required .. jangan di cancel dulu .. biar kan aja disitu ...
yang harus dilakukan cari file yang setengah jadi tadi (hasil extract kan tadi) pasti ada tu file nya .. tapi ingat jangan di cancel extract nya .. buka VLC player .. (player anda) trus open hasil extract setengah jadi tadi ,..

Semoga Berguna ...

0 komentar:

Poskan Komentar