Minggu, 18 September 2011

Heidi Klum, Selebriti Paling Berbahaya di Internet

Wajahnya memang cantik, maklum Heidi Klum ini seorang model sekaligus aktris dan host acara televisi. Tapi di balik kecantikan itu tersembunyi bahaya yang sangat besar. Sebuah perusahaan pembuat antivirus terkemuka malah menyebut Heidi Klum sebagai selebriti paling berbahaya di internet.

McAfee Inc., baru saja melepas pernyataan bahwa mencari informasi atau apa pun di internet dengan kata kunci Heidi Klum berisiko membawa pengguna ke situs-situs yang berpotensi meninggalkan virus atau malware di komputer pengguna. Hasil pencarian dengan kata kunci ini memiliki kemungkinan 1 dibanding 10. Artinya dari sepuluh alamat, salah satunya pasti situs berisi malware atau virus.

Kalau selebriti wanita paling berbahaya adalah Heidi Klum, menurut Contact Music, selebriti pria yang paling berbahaya adalah Piers Morgan. Juru bicara McAfee menyebutkan kalau hasil penelitian ini menunjukkan adanya penurunan risiko pencarian dengan menggunakan kata kunci nama selebriti.

Tahun lalu, selebriti wanita yang paling berbahaya adalah Cameron Diaz namun tahun ini nama Cameron turun ke peringkat kedua. (kpl/cmc/roc)

sumber yahoo

0 komentar:

Poskan Komentar