Kamis, 29 September 2011

komentar menggunakan emoji via nama aplikasi (update)

Assalamualaikum bro :D ....
siang ini panas banget bro, gak nanya yah ? hehheh .. ok langsung ke tutorial aja

sebelumnya saya buat artikel tentang cara buat status menggunakan emoji, komentar emoji via link, cara menambahkan emoji di profil info, hari ini saya mau tulis cara buat komentar emo via nama aplikasi ...

pertama .. login facebook masing2 ..
kalau bingung cara buat aplikasi bisa baca dulu disini

lanjut buat aplikasi di facebook yang anda gunakan atau klik disini
kalau anda sudah mempunyai aplikasi tinggal rename aja namannya menggunakan kode emoji, bisa di ambil disini



lalu save ..

sampai langkah diatas kita sudah buat nama aplikasi menggunakan emo
sekarang gimana cara menggunakannya ?

Cara menggunakannya
@[id_aplikasi:]



NB: Setinggan di advance kita aktifkan semua, jangan lupa izinkan aplikasi bagi yang buat baru, komentar emonya hanya admin facebook ID aplikasi saja yang bisa menggunakannya dan tampilannya pun hanya kotak
Kalau gagal buat di ID aplikasi baru aja, kode @[id_aplikasi] juga bisa di gunakan buat update status emo


saya ga tulis Credit nya disini, karna trik ini saya coba coba sendiri, dan artikel ini saya buat sendiri, ..

selamat mencoba .. semoga berhasiL ..

-- > > CLOSED

update http://www.japarus.com/2011/10/kode-komentar-emoji.html

0 komentar:

Poskan Komentar