Jumat, 28 Oktober 2011

Blog Tidak Bisa dibuka, Our systems have detected unusual traffic from your computer network

Our systems have detected unusual traffic from your computer network. Please try your request again later. Why did this happen?

This page appears when Google automatically detects requests coming from your computer network which appear to be in violation of the Terms of Service. The block will expire shortly after those requests stop.

This traffic may have been sent by malicious software, a browser plug-in, or a script that sends automated requests. If you share your network connection, ask your administrator for help — a different computer using the same IP address may be responsible. Learn more

Sometimes you may see this page if you are using advanced terms that robots are known to use, or sending requests very quickly.

IP address: xxx.xxx.xxx.xx
Time: 2011-08-08T18:13:51Z
URL: www.japarus.com


Sistem kami telah mendeteksi lalu lintas yang tidak biasa dari jaringan komputer Anda. Silakan coba permintaan Anda lagi nanti. Mengapa ini terjadi?

Halaman ini muncul ketika Google secara otomatis mendeteksi permintaan yang datang dari jaringan komputer Anda yang tampaknya melanggar Ketentuan Layanan. Blok akan berakhir tak lama setelah mereka berhenti permintaan.

Lalu lintas ini mungkin telah dikirim oleh perangkat lunak berbahaya, browser plug-in, atau script yang mengirimkan permintaan otomatis. Jika Anda berbagi koneksi jaringan Anda, mintalah administrator Anda untuk bantuan - komputer yang berbeda dengan menggunakan alamat IP yang sama mungkin bertanggung jawab. Pelajari lebih lanjut

Kadang-kadang Anda dapat melihat halaman ini jika Anda menggunakan istilah robot canggih yang diketahui menggunakan, atau mengirim permintaan sangat cepat.


Sialan Sudah Dua hari gak bisa liat blog dengan sempurna ..
saya juga gak tau dimana kesalahannnya, menurut berbagai sumber digoogle komputer terkena virus, ada juga yang bilang cache-memory laptop kepenuhan, ada juga yang bilang IP saya di blokir oleh google,
Cara Mengatasinnya pun berbagai cara, Ada yang bilang scan komputer karna komputer bervirus , ada juga bilang hapus resend histori dan clear cache, bersihkan error console kemudian putuskan modem, dan restart komputer, Ada juga yang bilang pake cclean atau pake TuneUp 1-Click Maintenance

Tapi sayang nya kok tetap gak bisa buka yah .. hikzz .. hikz ...
Buat sobat blogger bisa coba trik di atas sapa tau di komputer sobat bisa kebuka

saya Coba alternatip lain .. saya buka blog saya dengan privat browsing di mozilla, masih juga gak mau kbuka, saya coba lagi dengan auto hidden IP, Teryata kebuka , tapi lemot nya minta ampunnnnnnn ...
saya coba buka lagi pake freeProxy, tambah lemottttt ... hahahaha ...

saya coba browsing liat blog blog teman saya .. ternyata sama sebagian blognya teman saya juga gak bisa saya buka ..
saya buka pake komputer adik saya di rumah sama aja gak bisa kebuka semua lari ke google

Coba Coba hapus domain saya di blogspot, kemudian saya login pake alamat asli blogspot eh kbuka .. kalau pake domain saya japarus.com tidak mau kbuka ... tapi sayang kalau mesti copot domain :D ..
berhubung kepala dah peneng, perut lapar saya makan dulu ...

Buat sobat Blogger yang punya solusi berikan solusinnya dong :D ..
via commen yah .. tentu nya khusus peng akses lewat ponsel aja, karna cuman lewat ponsel bisa di buka ..

0 komentar:

Poskan Komentar