Kamis, 03 November 2011

Cara Mengatasi, Penyebab Our systems have detected unusual traffic from your computer network bagian 2

Assalamualaikum ...

Baru baru ini banyak terjadi banned IP oleh google, ini pun terjadi pada IP saya :D ..
entah apa yang saya lakukan seingat saya seh terakhir saya mencoba cari web yang vurnability, saya salah masukan kode pengaman dari google ..

Jadi setiap saya buka web ada tulisan

Our systems have detected unusual traffic from your computer network.
IP address: xxx.xxx.xxx.xx
Time: 2011-08-08T18:13:51Z
URL: www.japarus.com

Sistem kami telah mendeteksi lalu lintas yang tidak biasa dari jaringan komputer Anda
IP address: xxx.xxx.xxx.xx
Time: 2011-08-08T18:13:51Z
URL: www.japarus.com


Ternyata hal demikian penyebab nya adalah
kalau gak komputer kita bervirus, atau kita terlalu berlebihan mengunjungi blog/web yang tidak bisa kita buka, atau juga kita telah melakukan spam ..
yang pasti robot google mendeteksi kita telah melakukan kesalahan , jadi IP kita di banned, entah brapa lama terserah dia, dia yang punya google :D ..

cara mengatasinnya
1. yang anda harus lakukan
scan dulu komputer anda, trus hapus smua coky dan history di browser, putuskan dulu sambungan modem, restart komputer. coba buka web/blog.
kalau stelah di scan masih aja demikian ..

2. Periksa web/blog mas bro, pake robot spam atau gak, kalau pake di lepas dulu .,
dan masih aja demikian dan gak bisa dibuka juga ..

pasrah aja dah brart tunggu batasan banned nya habis aja, Nanti Kebuka sendiri kok dia.

3. Menggunakan proxy .. tapi lemot dari biasa seh, kalau mau yang gak lemot pake software auto hide IP, untuk yang terbaru versi
5.1.9.6 cari yang crack nya di google banyak ..

4. Cara jitu nya dalah .. buka web tersebut dengan google translate di jamin kebuka semua dah :D ..

Selamat Mencoba ..

0 komentar:

Poskan Komentar