Jumat, 25 November 2011

Cerita Jumong episode 11 sampai 15

Episode 11

Ju mong mengunjungi So Seo No dan minta agar Seo No membawa O Yi, Ma Ri, dan Hyeo Bo ke dalam kelompok Yeon Ta BAl. Tapi So Seo No menolaknya. Dae So dan Na Ro mengunjungi kelompok Yeon Ta Bal dan Ju Mong sangat kaget tapi ia tetap memberi hormat. Sementara Ju Mong, Dae So, dan So seo No bersama-sama menikmati teh di kantor Yeon Ta Bal, Dae So memperlakukan Ju Mong seperti tidak terjadi apa2 diantara mereka.

Setelah sendirian, Ju Mong mendekati Dae So dan berlutut di depannya dan mohon agar ia diampuni. Dae So yang marah selama 20 tahun terakhir ini karena kenangan yang menyedihkan tentang Won Hoo dan dirinya sendiri, berjanji tidak akan memaafkan penghinaan ini lagi.

Raja Geum Wa memanggil jenderal Heuk Chi dan memerintahkan untuk mencari Hae Mo Soo yang lari dari tahanan. Bu Deok Bool, melihat dengan cemas dari kejauhan.

Hae Mo Soo tiba2 menghunus pedangnya terhadap sesuatu yang mendekat.

Episode 12

Hae Mo Soo bertemu kembali dengan Yu Hwa atas rencana Yeo Mi eul. Yu Hwa mengatakan segalanya yang sudah ia simpan selama ini di dalam hatinya selama tahun2 ini dan ia menangis. Setelah pertemuan yang emosional itu, Hae Mo Soo kembali ke gunung tempatnya bersembunyi dan menemukan Ju Mong tidur pulas. Saat Hae Mo soo menyentuh pipi Ju Mong, air matanya mulai mengalir.

Yu Hwa mengaku pada Raja Geum Hwa bahwa ia sudah bertemu Hae Mo Soo. Raja geum Wa shock dan berkata bahwa selama ini ia juga mencari Hae Mo soo dengan putus asa dan tanya dimana Hae Mo Soo berada.

Ju Mong belajar seni memanah dari Hae Mo Soo di dekat pegunungan tempat persembunyian mereka. Hae Mo Soo berkata seorang ahli panah harus menjadi penembak yang cepat. Hae Mo Soo membuat Ju Mong terpana dengan menembakkan panah ke-dua sebelum panah pertama mengenai targetnya. Karena ingin meninggalkan Bu Yeo, Hae Mo Soo meminta Ju Mong pergi dan menemui ibunya.

Dae Soo mengetahui tempat persembunyian Hae Mo soo di atas gunung dan memimpin sekitar 200 pasukan. Raja geum Wa dan Yu Hwa meninggalkan istana diam2 dengan menyamar dan dibawah pengawalan.

Episode 13

Ju Mong segera kembali ke istana karena mendengar kondisi ibunya yang kritis. Ia menangis saat melihat ibunya sangat kurus. Sementara itu, Dae So dan Won Hu keduanya kaget saat mengetahui dari Young Po bahwa Raja Geum Wa secara pribadi membawa Ju Mong kembali ke istana dari luar, mereka harus berjuang mengatasi perasaan mereka.

Mo Pal Mo berkata ia harus mengatakan sesuatu yang sangat penting pada Ju Mong dan membawanya ke tempatnya. Ia berkata Young Po dan utusan istana menyelundupkan senjata keluar dari bengkel ini. Jumong tertegun dan berkata lebih baik mereka pura2 tidak tahu apa2 mengenai ini karena mengungkapkan ini akan membahayakan nyawa mereka.

Raja Geum Wa memanggil Ju Mong. Ia tanya identitas pembunuh yang mencoba membunuhnya. Tapi Ju Mong berkata ia tidak tahu. Kemudian Geum wa tanya mengenai keahlian bela diri Ju Mong yang luar biasa, dan Ju Mong menjawab bahwa dia mendapat pengajaran dari seorang guru bernama Hae Mo Soo saat ia tinggal diluar istana.

sementara itu, Raja geum Wa memanggil semua menterinya, Won Hu, Yu Hwa, Ju Mong, Dae So dan Young Po ke kediamannya dan menjatuhkan berita mengejutkan, ia mengadakan pertemuan ini untuk membahas penentuan Putra Mahkota.

Episode 14

Ju Mong meninggalkan istana dan mengunjungi Yeon Ta Bal, dan minta agar Yeon Ta bal mempekerjakan dirinya. yeon Ta Bal berkata ia perlu waktu untuk berpikir. Ia tanya pendapat So Seo No dan Woo Tae. Oh Ma yeop yang berpikir bahwa kembalinya Ju Mong ke istana akan memberikannya kesempatan untuk mendapat posisi yang bagus di istana, kecewa dengan keputusan Ju Mong..

mendengar bahwa Ju Mong sekarang bekerja untuk yeon Ta Bal, Raja Geum Wa mengatakan hal itu pada Yu Hwa yang menjadi cemas dengan Ju Mong, ia tidak tahu apa motif anaknya.

Dae So dan Bu Deok Bul pergi ke istana Hyeon To untuk menyelesaikan urusan perdagangan garam atas nama Raja geum Wa. Yang jeol berkata bahwa tidak ada yang perlu dikatakan lagi pada keduanya dan satu2nya cara untuk membereskan masalah ini adalah Raja geum Wa datang padanya dan menerima peintah dari Kaisar Han. Bu Deuk Bul menyarankan Dae So untuk kembali ke Buyeo dan mencari pilihan lain daripada menahan hinaan ini, tapi Dae so memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini sebelum kembali.

Yeo Mi Eul menemui Geum Wa setelah memperlihatkan kegelisahannya pada keputusan Raja untuk menentukan Putra Mahkota. Geum wa berkata ia tidak bisa membicarakan urusan negara dengan Yeo Mi Eul, karena ia bertanggungjawab atas penderitaan Hae Mo Soo selama 20 tahun dan kematan Hae Mo soo.

Episode 15

Yeo Mi Eul memanggil semua pendeta dari seluruh Buyeo dan berkata bahwa Raja Geum wa mulai bertangan besi dan mereka harus menghentikannya. Hyeon Mu, salah seorang pendeta mendengar Yeo Mi Eul dan menyatakan berita yang tidak bisa dipercaya bahwa Busur Da Mul (busur legendaris yang selalu dibawa pendiri Buyeo) patah di dalam gua di gunung.

yeon Ta BAl melihat ju Mong berlatih dengan busur dan panahnya dan berkata ia belum pernah melihat pemanah yang lebih abik dari Ju Mong sepanjang hidupnya. Ia mengingat Hae Mo Soo yang pernah menyelamatkan hidupnya dengan keahlian beladiri luar biasa, ia cukup heran saat athu bahwa Ju Mong juga dilatih oleh Hae Mo soo sendiri.

So Seo No setelah mendengar bahwa Dae So sudah kembali setelah menyelesaikan konflik dengan Kekaisaran Han, mengunjunginya di kediamannya. Dae So senang dengan kedatangan So Seo no, Dae So mengeluarkan kotak kayu. Isinya adalah batu2 mulia.

EPISODE 1-5

EPISODE 6-10
EPISODE 16
SUMBER IMBC

0 komentar:

Poskan Komentar