Senin, 19 Desember 2011

cara menambahkan artikel terkait otomatis dibawah postingan

cara menambahkan artikel terkait otomatis dibawah postingan

Assalamualaikum ... batuk filex sedang melanda diriku, hihihi ... huachhimmmm ..
Malam ini iseng iseng download film malah nemu lagi film tentang pembunuhan, kata orang orang seh video pembantaian kasus di Mesuji, gak tau bener apa bukan video nya ngeri banget dah, mau di share takut salah salah ntr .. abisnya videonya penggal penggal kepala, bakalan gak bisa tidur ne malam .. masih kebayang hahahhaha .. ko ngomongin video pembunuhan Mesuji , hihihih ...



Ok langsung ke masalah di atas aja .. cara menambahkan artikel terkait otomatis dibawah postingan
tapi yang saya share ini menggunakan widget linkwithin selain bisa nambah trafic, juga gak berat ko, kalau jaringan kita lagi lelet, gambar artikel terkaitnya gak keluar, hanya link dan judul saja, tapi kalau jaringan kita kencang gambar artikel terkaitnya keluar

Bagi mas bro yang pengen coba langsung Kesini aja http://www.linkwithin.com/learn?ref=widget , untuk register. cara nya sangat mudah kok, saya rasa semua juga bisa ...

0 komentar:

Poskan Komentar