Minggu, 29 Januari 2012

20 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

20 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Kontes seo yang di adakan android-softmarket.com sebentar lagi mau finish saya pastikan seminggu sebelum berakhir kontes pasti para peserta habis habis seo on page nya, kalau mau cari backlink sekarang saya rasa gak ngaruh, hhihihi .. menurut saya seh .. tanggal 30 januari besok di cari juara nya dan pemenang kontes seo Seribu Pernak Pernik Ponsel Android akan di umumkan tanggal 02 febuari.

20 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android


Dari gambar di atas blog saya di urutan 15, itu sudah maksimal, hehehhe .. walau ga dapat juara tapi saya sudah berikan hasil yang terbaik, dan inilah pengalaman pertama saya ikut kontes seo . dan saya jadikan pelajaran untuk di kontes selanjut.

buat para pemenang kontes Seribu Pernak Pernik Ponsel Android saya ucapkan selamat,dan jangan lupa di share di blog nya trik nya supaya bisa menang, hihihihih .. buat yang gak dapat juara kaya saya , sabar aja, sama sama kita jadikan pelajaran, ok mas bro :D ...

Kalau di liat dari juara di atas blog http://blog.joomblaster.com/seribu-pernak-pernik-ponsel-android/ ada di posisi pertama, dan backlink pun sedikit, hhihihi .. cuman ada 2 backlink punya saya ada 4 backlink, jadi menurut saya backlink kurang menentukan juga .. cara menulis artkel dan artikel original lah yang sangat menentukan ..
hmmmmm .. sedangkan backlink terbanya http://waloetzgoblogg.blogspot.com/2011/11/seribu-pernak-pernik-ponsel-android.html apakah bisa naik lagi di posisi pertama??
Tanggal 2 febuari 2012 jawabannya , hehehheh ...

sekiat oretan saya kali ini tentang 20 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ... eh ntar dulu, kenapa gak 10 besar? malah 20, jawabannya karna blog saya hanya bisa di halaman ke dua, 20 besar , hehehhe ...
Terima kasih ..

UPDATE 01-12-1-2012


hasil akhir dari android softmarket dot com


10 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Tapi menurut saya dari gambar di atas url pencarian google nya bukan di http://www.google.co.id/search?q=Seribu+Pernak+Pernik+Ponsel+Android
dan belum menghapus cache dan cookienya nampak 2 pemenang diatas bergaris merah seperti sudah pernah di klik. tapi pemenang belum di tentukan karna tanggal 02-02-2012 baru di di umum kan oleh penyelenggara,. apapun hasil nya , dia yang mengadakan kontes dia yang punya pengaturan , kalau orang sini biling sarah nya ai , hahahahah ....

untuk japarus dot com naik di posisi 10, hihhihihi .. tapi setelah hari ini tanggal 01-02-2012 (kenapa gak kemarin naik nya) :D



10 besar Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

0 komentar:

Poskan Komentar