Senin, 13 Februari 2012

Biar Tidak ke index yang Penting Posting

Biar Tidak ke index yang Penting Posting - Sejak Tanggal 6 feb 2012 tadi untuk blogspot yang menggunakan domain tidak di index lagi oleh google di mesin pencarian, saya rasa google bot nya lagi persiapan hari valentine :D, tapi biarlah gak keindex yang penting posting buktinya alexa saya terus naik walau link artikel baru saya tidak keindex.

Tapi Kalau begini terus terpaksa saya kembalikan ke domain blokcepot saya dan melepaskan dot com nya, hihihihi tapi nanti kalau sudah selesai kontes Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik karna posisi nya masih masuk 10 besar sayang kalau di ganti sapa tau hingga finish mampu bertahan :D ..

Pada tanggal 1 Februari 2012 Lalu google dah berbaik hati GA sudah bisa di web blog bahasa indonesia, tapi tanggal 6 feb artikel gak di index, hahhha .. sama aja bohong dong oum ..

sekian dulu bacot yang gak nyambung saya kali ini, mau pergi ke pasar buka toko, nanti aja pikirin blog, pikirin plaris aja dulu, hahahhaah ...

salam blogger ... hayoooo smangat tetap posting .....

UPDATE ...

Biar Tidak ke index yang Penting Posting
kemarin sudah di index , 7 artikel saya yang pending dah masuk semua di google . tapi saya coba buat artikel baru google nya tidak mengindex lagi .. hmmmmm ... apa dia seminggu sekali saja sekarang hari kerja nya .. hihihihi ...

0 komentar:

Poskan Komentar