Kamis, 09 Februari 2012

Cerita The Moon That Embraces The Sun episode 12

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 12

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 12

Menonton Hwon kikuk menerobos kencannya dengan meletakkan kakinya di mulutnya dan bergumam tentang bagaimana ia akan membayar kembali, tampaknya anak kecil di dalam Hwon tidak pernah dibesarkan. Hwon memiliki banyak perkembangan yang harus dilakukan secara emosional dan sisi dirinya yang suka main dengan HS begitu lucu. Itulah keindahan dari kisah cinta. YW pertemuan lagi tidak apa yang mengubah dia. Jatuh cinta lagi adalah membuat manusia baru keluar dari padanya. Ia menemukan tujuan hidup - sebuah keyakinan baru untuk tidak membiarkan Menteri Yoon dan neneknya menang pada akhirnya. Anak laki-laki yang tidak memiliki kekuatan untuk melawan mereka dan kelepasan YW jauh tumbuh dan sekarang ia menutupi maksud yang sebenarnya untuk membawa para menteri yang korup turun dengan humor berkerudung dan tersenyum. Dengan mendorong kata YW dari dukungan dan bimbingan moral, tidak hanya akan dia mengungkap konspirasi di balik kematiannya, ia juga akan akhirnya mendapatkan apa yang selalu menghindari muda Hwon-kepuasan berdiri untuk apa yang ia percaya dan memanfaatkan kekuasaannya untuk melindungi yang dicintainya.

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 12


Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 12

Setiap kali sebuah episode baru akan udara, saya menemukan bahwa saya bagian yang sama gugup dan gamang. Saya pikir itu karena drama ini sangat diandalkan dan ahli seimbang yang saya tahu dengan pasti bahwa pada suatu saat hati saya akan istirahat setidaknya salah satu karakter, tapi itu juga akan mencair pada manisnya kisah cinta dan bromance (belum menyebutkan tatapan KSH yang membara di YW). Sebagai kemajuan serial, saya harus mengakui bahwa kegugupan saya tumbuh (untungnya pusing ini berkembang juga). Meskipun akar romantis ini acara, masih sageuk, jadi tampaknya tak terelakkan bahwa beberapa karakter akan menemukan diri mereka mengambil jalan yang lebih gelap, dan bahwa orang lain akan mati. Saya kira SKKS telah membuktikan bahwa hal tersebut tidak perlu terjadi, tetapi seri ini sudah terasa lebih serius dan dewasa dari SKKS, meskipun saya menemukan diri saya menyambut melodrama karena aktor cabut dari baik sehingga saya tidak bisa mendapatkan cukup . Bahkan, saya tidak bisa berhenti menyiksa diri dengan MV youtube sedih tentang kematian YW dan anak-anak

selengkap nya Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 12

0 komentar:

Poskan Komentar