Rabu, 08 Februari 2012

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 11 mendatang

Sinopsis The Moon That Embraces the Sun Episode 11 mendatang

Ini suntikan JIW membuat saya ingin lagi untuk kali upteenth bahwa saya telah menonton Return of Iljimae. Bahkan dari ini sekilas di mana ia bercanda dan berpose, Anda tahu bagaimana intens dan irama dia pasti dalam peran tersebut. Selanjutnya KSH, JIW alasan kedua saya untuk memeriksa drama ini dan sejauh ini ia melakukan keadilan perannya. :)

Suatu hari saya sedang menuju rumah ketika saya menyadari betapa penuh bulan itu. Itu tergantung rendah di cakrawala dan tampak begitu sempurna, aku terus menatap ke arah itu saat aku berjalan. Seseorang dikatakan ketika mereka mencari di bulan sekarang, mereka pikir acara ini. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah drama ini mendapatkan perhatian lebih dari cuz referensi tetap dengan matahari dan bulan menyusup ke alam bawah sadar kita sehingga tetap bersama kami. Secara pribadi, saya tidak melihat bulan dan memikirkan Wol, saya terus bertanya-tanya mengapa kisah cinta melanda kita turun dari kaki kita. Apakah mungkin kisah romantis ideal kasih setia satu orang dan pengabdian pada orang yang sama bertahun-tahun yang hanya sampai ke kita atau itu kisaran emosi yang wajah Hwon banjir itu setiap kali ia menatap Wol. Apa pun yang menggelitik minat kami dalam drama ini, apa yang membuat kita berakar kuat di kursi kami menatap tajam pada layar setiap malam Rabu / Kam adalah untuk menyaksikan sesuatu yang ajaib yang hanya datang sekitar sekali-sekali. Ketika semua elemen kdrama menyelaraskan dan mesh untuk membentuk keseimbangan sempurna dari akting bagus, dialog bergerak, sinematografi luar biasa, dan plot menarik yang membuat kita pusing dengan kegembiraan, bagaimana mungkin kita berpaling.

-

Jika Anda melihat semua video BTS untuk Bulan, Anda akan melihat berapa banyak orang seperti KSH untuk bercanda. Dia selalu berbicara dengan "berbicara saguek" dengan HS dan mereka begitu lucu bersama-sama. Saya pikir ini adalah dua tembakan cuz lucu di atas satu, KSH sebenarnya cukup cantik untuk memainkan seorang gadis dan mereka terlihat manis bersama. Dalam satu detik, aku bertanya-tanya apa Woon berkata kepadanya atau jika dia hanya memutuskan untuk membuat wajah lucu untuk B.

-

Berikut adalah beberapa stills lebih dari pemotretan Highcut. Kira itu tidak peduli bahwa mereka tidak mengenakan topi bunga lagi, hanya ini saja pose dan memegang bunga membuat mereka terlihat hampir sama dengan yang girly topi. Sebagian dari diriku ingin membeli masalah ini Highcut pekan lalu, namun jika harus menatap foto-foto lagi memberi saya berubah pikiran. Jika Anda melihat pilihan pakaian untuk gambar ini, stylist tampaknya telah mencampur-adukkan konsep "netral gender" dengan "gender membingungkan." Aktor yang bermain muda Y begitu lucu di Strong Heart. Pakaian rok mengembang Nya adalah kerusuhan. Tangan ke bawah pakaian yang paling lucu yang pernah saya lihat sebuah pakaian pria di variety show. :)

-

Saya benar-benar berharap mereka tidak syuting selama badai salju pekan lalu, tapi di sini adalah bukti visual yang mereka lakukan. Selama salah satu video BTS, Anda bisa melihat aktor yang bermain paket HS panas menempatkan di dalam pakaian Woon dalam menempatkan kembali dan KSH satu di depan. Guess Woon adalah keluar terdingin dari 3. Mereka paket panas hijau berlangsung selama 24 jam sehingga mereka pergi melalui lebih dari 40 dari mereka KSH kata. Saya tidak dapat membayangkan betapa sulitnya pasti bagi para pelaku untuk berani dingin dan melanjutkan syuting ketika salju turun sebanyak ini hampir sepanjang hari. Ini harus merasa sedih untuk hari Film-hari hanya mengenakan ini hanboks tipis. Sebagai seseorang yang adalah bayi total ketika datang ke cuaca dingin, mengesankan sih dari aku cuz mereka tidak membiarkan cuaca mempengaruhi kinerja mereka sama sekali. Di satu sisi, mereka benar-benar mendapatkan penghargaan yang mereka dapatkan saat ini. Pokoknya bisa memuji sebuah drama yang tidak baik pada musim panas dengan cuaca bagus, tapi seperti drama Secret Garden, OB, dan Bulan yang menanggung kondisi cuaca yang keras dan masih keluar di atas layak sorak pujian ekstra.

sumber anekabaca.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar