Kamis, 09 Februari 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11 Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11

Yang-Myung menarik Wol samping untuk bertanya apakah dia mengakui dia (kali ini ia berarti dari pertemuan terakhir mereka, bukan ketika mereka masih remaja) dan dia tidak memiliki kesempatan untuk merespon.

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11


Para penjaga merobek mereka terpisah, tapi kali ini Yang-Myung menarik peringkat kerajaan, mengungkapkan identitasnya. Para penjaga segera membungkuk. Dia kembali ke Wol, tapi kali ini Nok-muda mengintervensi, dan tepat pada waktunya. Dia mengatakan kepada mereka untuk mengambil Wol pergi dan berdiri di jalan Yang-Myung untuk memblokir dia.

Sementara itu Hwon duduk di kamarnya, hanya setelah dibandingkan surat Wol untuk Yeon-woo. (Eeep!) Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri berulang-ulang, "Tidak mungkin ..." Dia masuk kamar dan dia mendongak, marah.

Di luar, Nok-muda menjelaskan bahwa Wol hanya benda mistis, tidak berbeda dari jimat kertas. Yang-Myung counter bahwa hidupnya tidak lebih bernilai dari secarik kertas juga, dan terus mengisi ke depan.

Nok-muda berhenti lagi, dengan mengatakan bahwa itu bukan ditakdirkan untuk menjadi. Dia berteriak kembali, bertanya-tanya yang menentukan hal tersebut. Nok-muda mengatakan dia hanya menyampaikan pesan para dewa. Yang-Myung: ". Itu bukan Tuhan untuk memutuskan, tapi saya" Gah, aku bisa mencintainya lagi?

Baca selengkapnya Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 11

0 komentar:

Poskan Komentar