Kamis, 23 Februari 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 16

Apa Itu Software Akuntansi


Akuntansi adalah seni dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan. Software atau program Akuntansi merupakan perangkat lunak (software) yang dibuat untuk memudahkan aktivitas dan pencatatan akuntansi dengan memanfaatkan konsep modularitas atas serangkaian aktivitas yang serupa ke dalam modul-modul spesifik seperti pembelian (Account payable), penjualan (Account receivable), penggajian, buku besar, dan lain-lain.... salah satu review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
milik zahir acoounting bisa di baca DISINI

lANJUT KE SINOPSIS SELANJUT NYA - Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 16

Kembali dulu beberapa saat sebelum akhir Episode 15, kita mengikuti Wol saat ia dipanggil untuk melihat Ratu Bo-Kyung. Dalam perjalanan, dia berkedip kembali ke percakapan dengan Seol, di mana dia belajar bahwa setelah dia "mati," Bo-Kyung dibuat pengantin putri baru, tanpa melalui proses seleksi lain. Ah, saya senang melihat roda kecurigaan balik dalam otak Wol itu.

Saudara-saudara duduk dalam konfrontasi tegang. Yang-Myung menyatakan bahwa dia siap untuk melepaskan status kerajaan untuk bersama Wol - dapat Hwon melakukan hal yang sama? Jika Yang-Myung tidak sebagai raja ingin dan meninggalkannya sendirian, akan Hwon bisa melindunginya?

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 16


hehehehehe ... penasaran kan langsung baca aja di mari untuk kisah selengkap nya

0 komentar:

Poskan Komentar