Kamis, 23 Februari 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 15

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 15 - "Software Akuntansi" terdiri dari dua istilah yaitu Software dan akuntansi. Software atau perangkat lunak menurut Wikipedia adalah istilah umum untuk data yang diformat dan disimpan secara digital, termasuk program komputer, dokumentasinya, dan berbagai informasi yang bisa dibaca dan ditulis oleh komputer. dan Akuntansi adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. Loh Ko masalah software akuntansi ?? .. haha gak nyambung ya bro ..

ok lanjut Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 15

Setelah sembuh ingatannya, Wol habis dan menemukan Seol mencarinya, khawatir bahwa ia mungkin telah diculik atau dibunuh. Wasting waktu singkat, ia meluncurkan langsung ke pertanyaan menunjuk tentang masa lalunya dan Seol:

Ketika mereka pertama kali bertemu, dan ketika Wol pertama menerima hadiah mistis nya. Seol memberikan jawaban standar gugup, tapi Wol mengambil semuanya dalam dan berkata, "Mengapa Anda berbohong padaku? Aku melihatnya dengan sangat jelas-hari aku ditarik keluar dari kuburan itu dan Anda berdiri di sana menunggu saya "Oooh.. Saya suka badass Wol. (Oh dan oleh oleh, aku merasa seperti masih memanggilnya Wol sampai dia beluk dirinya sendiri di depan umum.)

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 15

Hmmmmm .. penasaran kan dengan kisah selanjut nya Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 15 baca Selengkap nya di sini

0 komentar:

Poskan Komentar