Jumat, 02 Maret 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18
Hwon terletak di tempat tidur, tersenyum, dan bertanya, "Bukankah menyenangkan berbaring bersama di tempat tidur seperti ini?" Yeon-woo, mengenakan pakaian tidur nya, setuju. Ini adalah fakeout, bukan, Anda menggoda drama besar? Tidak mungkin Anda hanya akan memberikannya kepada kita bahwa mudah.

Tarik kembali untuk mengungkapkan: Hyung-sun, ditutup matanya, secara harfiah duduk antara dua tempat tidur mereka. HA!

Hwon mengomel pada Hyung-sun, menanyakan apakah dia tidak percaya padanya. Apa, untuk menjaga hormon di cek sekarang bahwa tubuh Anda tidak akan mengganggu shenanigans penyempurnaan lagi? Aku cukup yakin kami semua berharap Anda tidak bisa dipercaya, terus terang.

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18

Hyung-sun menghela napas berat dan mengatakan ia memiliki iman dalam niat raja dan semua, tapi tidak dalam "naluri laki-laki" yang telah begitu lama ditindas. Hwon harfiah tendangan kakinya dengan frustrasi seperti anak kecil, dan Hyung-sun menawarkan kompromi, jika raja akan membuat janji. Hwon praktis memotong dia pergi terburu-buru nya: "Whatkindofpromise Janji?"

Hyung-matahari mulai mengatakan bahwa raja benar-benar harus, positif, lintas-hatinya-a-miliaran-kali berjanji untuk tidak meletakkan jari pada dirinya. Hwon yang menghina dan menolak keras, tapi Yeon-woo mengambil alih, mengatakan bahwa dengan delapan tahun berpisah, rasanya seperti mereka bisa melihat satu sama lain sepanjang hari dan malam dan masih tidak melihat satu sama lain cukup. Jadi tidak bisa ia harap pemahaman dan membiarkan mereka bersama?

Baca selengkap nya Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18 disni



Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 18
Oleh japarus blog pada .
Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar