Rabu, 14 Maret 2012

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19

Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19 - Setelah deklarasi mewah besar dan ciuman berputar-putar, Hwon dan Yeon-woo berjalan kembali ke luar, dan dia bertanya apakah dia tidak punya apa-apa untuk memberinya, karena ia memberinya hatinya dan segalanya.

Dia bilang dia tidak memiliki banyak - apa yang dia inginkan? Dia mulai untuk inci lebih dekat ... "Kau tahu, TI ... Saya ingin mencobanya ..." Rawwwr. Dia memeras tangannya dengan gugup. Dia membungkuk lebih dekat ...

The Moon That Embraces The Sun episode 19


Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19
Hwon: "Itu hal yang Anda lakukan dengan Hyungnim ..." Uhhh ... dia lakukan BAHWA dengan Yang-Myung? "... Dengan tongkat panjang ..." HA. Oke, aku hanya harus berpura-pura tidak dengar itu? Dirty!

Tapi dia berarti permainan, tentu saja, yang dia melihat dia bermain dengan Yang-Myung dan anak-anak. Ini adorably kekanak-kanakan tentang dia, tapi aku masih mengatakan itu kesempatan yang terbuang untuk beberapa smooches!

Dia menunjukkan kepadanya cara bermain, dan dia meriah buruk dalam hal itu. Hyung-sun memiliki menyelinap di beberapa tips untuk membantu dia keluar, dan kemudian orang miskin harus berjalan dan mengejar bola setiap saat. Tapi akhirnya ia mendapatkan menguasainya, untuk tepuk tangan gemilang.

Sekian Kali ini Tentang Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19 untuk membaca selengkapnya silahkan klik disini




Sinopsis The Moon That Embraces The Sun episode 19
Oleh Japarus blog pada .
Rating: 4.5

0 komentar:

Poskan Komentar