Kamis, 19 April 2012

Pemenang Kontes Kucoba.com Tempat add bookmark

Pemenang Kontes Kucoba.com Tempat add bookmark - kontes seo sudah berakhir, saya sempat putus asa dan berhenti optimasi, karna artikel saya gak mau naik naik lagi, dan saya berharap dapat hadiah tempelate premium nya saja :D, sambil nonton browsing pake hp cek pemenang, saya sangat kaget sekali, blog saya nomer 3 tapi saya cek waktu finis blog saya nomer 7 di komputer saya, hadiahnya cuman 4 yang di ambil, ternyata di atas saya hanya blog blog dummy dan blog artikel yang tidak memenuhi persyaratan, hihihi .. lemayan lah walau hadiah domain saja yang saya dapatkan, saya harap se bisa di jadikan uang aja :D ..

Berikut Ulasan Kang salman  tentang  Pemenang Kontes Kucoba.com Tempat add bookmark

Sebelumnya saya meminta maaf atas di undurnya waktu pengumuman pemenang. Setelah melakukan penyeleksian berikut ini adalah daftar pemenang - pemenang kontes seo mini kucoba yang di ambil berdasarkan hasil result google di komputer Admin menggunakan Internet Explorer 8:

Juara 1 - hujan-info.blogspot.com (Domain + Rp 100.000 + *bonus Rp 50.000 + Review Post)
Juara 2 - pijal.mywapblog.com (Domain + Rp 50.000)
Juara 3 - www.japarus.com (Domain)
Juara 4 - geleri-info-unik.blogspot.com (Pulsa Rp 50.000)
Juara 5 - www.anzai.info (Pulsa Rp 25.000)

*hadiah bonus Rp 50.000 di berikan bagi peserta paling atas posisi posisinya

Hadiah Hiburan Artikel Terbaik
Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk saya sendiri dikarenakan banyaknya peserta yang ikut jauh dari prediksi awal saya. Setelah bergadang semalaman dan mempertimbangkannya dengan seksama saya akui cukup sulit dikarenakan banyak blogger yang memiliki kulitas tulisan yang baik. Oleh karena itu saya memutuskan untuk  menambah lagi 3 kuota tambahan predikat blogger dengan konten terbaik. Dan pilihan tersebut jatuh kepada:


  1. http://cyber-benyo.blogspot.com/2012/04/kucobacom-tempat-add-bookmark.html 
  2. http://lilinputih.mywapblog.com/kucoba-com-tempat-add-bookmark.xhtml
  3. http://www.tituitbom.com/2012/03/kucobacom-tempat-add-bookmark_16.html
  4. http://ego-390.blogspot.com/2012/03/kucobacom-tempat-add-bookmark.html  

Hadiah hiburan dipilih berdasarkan tulisan artikel terbaik jatuh kepada blogger 4 blogger di atas
Hadiah berupa Text link atau banner ukuran 150x150 selama 2 bulan di sidebar kucoba.com seharga Rp 150.000. Hadiah Hiburan Artikel Terbaik : Silakan mengirimkan email ke kucobacom@yahoo.com

Hadiah Undian: Dilakukan melalui kocokan persis seperti arisan. Jumlah peserta yang mengikuti undian arisan sebanyak 28 orang.

Pemenangnya adalah Yusuf Efendy. 

Saya ucapkan terima kasih kepada para blogger yang telah ikut menyemarakan syukuran kecil-kecilan 1 tahun onlinenya kucoba.com dengan berpartisipasi para latihan seo part 1 ini.

Untuk para pemenang yang tercantum di atas:


SEO Mini
  • Juara 1 & Juara 2 harap mengirimkan data rekening bank ke email kucobacom@yahoo.com
  • Juara 1Juara 2, dan  Juara 3 berhak atas hadiah domain untuk 1 tahun pertama. Silakan menyebutkan nama domain yang di inginkan agar dapat siapkan nama domain tersebut di penyedia domain lokal yang kami tentukan. Atau pemenang dapat membelinya sendiri dan saya meberikan uang masing-masing Rp 100.000 untuk dana pembelian domain impian.
  • Juara 4 & Juara 5 masing-masing mendapatkan hadiah pulsa. Silakan mengirimkan email ke kucobacom@yahoo.com nama dan nomer hp agar dapat kami transfer saat ini juga.

Undiah Berhadiah Tempate:
  • Nama yang tercantum diatas hadiah undian arisan berhak atas template unik kreasi idblogmaker seharga Rp 350.000. XML dan tutorial penggunaan template akan kami kirimkan setelah pemenang mengkonfirmasi melalui email kucobacom@yahoo.com.
Template Undian
Klik gambar untuk memperbesar

hasil serp pada komputer admin

Jika ada pertanyaan atau membutuhkan informasi tambahan mengenai pengambilan hadiah silakan hubungi email kucobacom@yahoo.com atau chat langsung dengan di ym tersebut kucobacom

Alhamdulillah. Sekali lagi saya kang salman mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan bagi para kontestan yang sudah berjuang dan berpartisipasi dalam lomba seo mini saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya mudah-mudahan latihan seo part 1 ini dapat memberikan pelajaran dan pengalaman berharga.

TTD
CO Admin Kucoba.com

0 komentar:

Poskan Komentar